Kamis, 06 November 2014

buat blog ? for what ?

halo juragan dan juraganwati membuat blog sudah sangat sering di jaman sekarang, apalagi yang saya lihat ini banyak anak-anak maupun remaja yang membuat blog, entah untuk hiburan ataupun sekedar iseng.
nah disini sekarang saya akan menjelaskan tentang untuk apa sebenernya membuat blog itu dan alasan - alasan mereka yang ingin membuat blog.oke langsung saja tanpa basa-basi, jreng jreng...

1. berbagi informasi

           Nah para pem-blogger(pembuat blog) biasanya jika pemula mereka hanya sekedar berbagai informasi misalnya tentang kuliner ataupun tentang hobi yang di sukainya, misalnya saya nih suka nge-game biasanya saya memposting tentang keunggulan masing-masing character yang ada di game tersebut.Aada juga yang hobi dengan kicau burung, mereka mempostingkan macam-macam jenis burung berkicau dan juga cara merawat yang benar. nah jika ingin lebih mantaf gan selengkapnya klik aja link berikut http://abahroros.blogspot.com/2014/04/situs-klub-pecinta-burung-omkicaucom.html/

2. Promosi/Propaganda/Pencitraan

                Promosi biasa yang di gunakan untuk memberitahu pengunjung blog. seperti mempromosikan makan khas , ataupun tempat wisata agar laris pengunjung. contohnya seperti mempromosikan makan yang enak di kota saya seperti soto seger mbok giyem. posting yang ada di dalamnya menu yang ada, komentar tentang cita rasa maupun harganya.

3.Dokumentasi

              Banyak juga blogger-blogger yang memposting kegiatan yang di abadikan secara visual dengan kamera baik itu gambar maupun video, selain untuk sharing juga dapat unyuk menyimpan kegiatan-kegiatan yang dilakukan secara online, mungkin untuk mengantisipasi jika file yang asli hilang atau termakan virus.

4.Mendapatkan Pendapatan


             Cari uang secara online ? taukan? ya, semacam iklan untuk mempromosikan atau menawarkan suatu barang untuk di jual secara online. banyak macamnya seperti hewan,alat musik, alat olahraga, maupun gadget tetapi hobi saya adalah game jadi saya  menjual cheat. Ya memang sih menjual cheat ilegal karena curang hahaha. tetapi apa mau dikata banyak gamer yang mau bermain curang.Nih ada contoh blog yang memperjualkan cheat game online point blank pb-cheatvip.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar